MANOR AKUI PASCAL LEBIH SIAP DARIPADA RIO | WADDUUUH..

Direktur Olahraga Manor Racing, Dave Ryan menyebut “kesalahan” yang dilakukan oleh pebalap Indonesia, , merupakan hal biasa terjadi pada seorang “rookie.” Rio melakoni inisiasi selaku pebalap F1 musim 2016 dengan mengalami kecelakaan saat mobilnya melintir. Namun, Ryan menyebutnya sebagai kesalahan yang wajar saat pebalapnya tersebut tengah berusaha mencapai kecepatan layak.

“Saya kira seperti itulah yang terjadi. Jujur saja, saya justru akan kaget apabila mereka tidak mengalami sedikit kecelakaan,” kata Ryan. “Sepanjang mereka belajar dari kesalahan itu dan tidak merugikan kami, tidak masalah.”
Ryan juga mengaku meski kedua pebalap Manor, Rio dan Pascal Wehrlein merupakan rookie musim ini, namun persiapan keduanya tentu saja berbeda.

Tenjo ieu Lurr.. (MENPORA GALAU DENGAR RIO HARYANTO REK DI SPONSORAN MALAYSIA | DERRR ATUH..)

“Pascal (Wehrlein)  merupakan seorang yang pernah menjadi juara. Ia juga berpengalaman dengan menggunakan mobil  F1, pengalamnnya sangat banyak dan ia tahu apa yang ingin diraihnya,” kata Ryan. “Sementara buat Rio, situasinya berbeda. Jadi kami akan melakukan pendekatan berbeda. Namun bagi kami, keduanya adalah anak-anak muda hebat. Jadi, nikmati saja lomba ini.” (.id/Kompas.com)

[socialpoll id=”2335536″]

[socialpoll id=”2336625″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.