MANTAN BINTANG ARSENAL IEU SEKARANG NGANGGUR ! MAU KE PERSIB NGGA ?

Musim dingin kali ini menghadirkan kisah sedih bagi mantan penyerang Andrey . Dalam deadline day bursa transfer Januari 2016, kontrak dengan klub Liga Primer Rusia Kuban Krasnodar resmi diputus dengan kesepakatan mutual. Dengan demikian, penyerang 34 tahun itu resmi berstatus free agent alias tanpa klub.

“Kuban Krasnodar mengucapkan terima kasih kepada Andrey Arshavin atas waktunya bersama kami dan berharap yang terbaik untuk kariernya di masa mendatang,” demikian pernyataan resmi dari klub, Senin (1/2) dikutip dari goal.

Ieu rame lur: IEU ALASAN DEJAN PILIH BHAYANGKARA DAN BALI ISLAND CUP !

Arshavin bergabung ke Kuban Krasnodar pada musim panas lalu dengan kontrak selama satu musim. Sebelum kontraknya diputus di tengah musim, eks kapten timnas Rusia ini hanya mencatatkan delapan penampilan di liga tanpa mencetak satu gol pun.

Nama Arshavin melesat saat ia hijrah ke Arsenal pada Januari 2009 sebagaimana ia cukup produktif dalam beberapa kesempatan, seperti saat ia mencetak empat gol ke gawang Liverpool dalam laga sengit di Anfield yang berakhir 4-4. Namun, inkonsistensi performa membuat Arshavin dipulangkan ke Zenit St Petersburg pada 2013. (.id/RF)

[socialpoll id=”2329003″]


 

[socialpoll id=”2327464″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.