MANTAN PEMAIN PERSIB TOLAK PINANGAN MADURA UNITED ! IEU ALASANA !

Salah seorang mantan pemain Persib, Zaenal Arief menolak pinangan . Bukan untuk menjadi pemain, Arif ditawari untuk menjadi asisten pelatih tim asal Madura ini. Arief mengaku lebih memilih pekerjaan dan tak ingin jadwal kuliahnya terganggu. Saat ini, kaka kandung Yandi Sofyan ini masih tercatat sebagai mahasiswa S1 di jurusan Akuntansi di STIE IM Bandung.

“Kami beberapa kali melakukan kontak dan saya diminta kembali bergabung tapi bukan sebagai pemain, melainkan sebagai asisten pelatih,” ujar striker yang biasa disapa Abo ini seperti dikutip juara.net.

Ieu Rame Lur : Persib vs Bali Tulus Euy, Tapi….!!

Arief sendiri saat ini tercatat sebagai pegawai di Dinas Pelayanan Pajak (Disyanjak) Kota Bandung. “Sekarang saya sudah semester enam. Jadi hanya tinggal beberapa semester lagi. Kalau ditinggal terus, kapan mau beresnya,” tutur Abo.

Keingingn Arief untuk cepat-cepat menyelesaikan bangku kuliahnya itu tak lepas adanya jengjang karier di kantornya, “Sekarang saya sudah semester enam. Jadi hanya tinggal beberapa semester lagi. Kalau ditinggal terus, kapan mau beresnya,” tutur Abo. (.id/HL)

[socialpoll id=”2329570″]


 

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.