MANTAN TOPSKOR PERSIB RESMI GABUNG KA TIM AUSTRALIA !

Usai menuntaskan kariernya di Thailand bersama Suphanburi, van Dijk memutuskan untuk kembali membela klub yang pernah melejitkan namanya di kompetisi Liga Australia, United.

Pihak klub berjuluk Reds tersebut pun mengumumkan kepulangan Sergio lewat laman resmi mereka. Dan kini, bomber timnas Indonesia berdarah Belanda itu menatap play-off Liga Champions Asia 2016. “Sungguh perasaan yang luar biasa bisa kembali membela Adelaide United, dan saya senang bisa bermain di Australia Selatan lagi dan saya harap bisa memberikan sesuatu yang lebih untuk tim di kancah Asia,” urainya.

Ieu rame lur: SENTUHAN DEJAN DIUJI POÈ IEU !

“Gaya main tim ini benar-benar berubah sejak kali terakhir saya bermain di sini, tapi saya tahu saya bisa beradaptasi. Keberagaman yang kami miliki dalam menyerang tentu merupakan hal berbahaya untuk tim lawan di kompetisi,” papar eks Bandung dilansir goal.

Adelaide memperebutkan tiket LCA dengan bertemu wakil Tiongkok, Shandong Luneng Taishan. Nada optimistis dilontarkan bomber plontos itu tentang tim Australia di LCA.”Dari pengalaman saya pada Liga Champions Asia tahun lalu, saya melihat tim Australia begitu berkembang sukses dan tentunya lebih unggul secara fisik dari beberapa tim Asia. Tentu itu akan efektif.

“Pada play-off nanti, dengan para suporter yang setia mendukung kami, kami tentu saja punya kans besar untuk melaju ke fase grup dan saya percaya diri kami bisa berkembang dengan tim mana pun yang dihadapi.” (.id/RF)

[socialpoll id=”2324548″]


 

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.