MARKO DICORET, KOMANDAN VIKING MEMÉRÉ APRESIASI UNTUK PELATIH !

Komandan Viking Persib Club, Yana Umar mengapresiasi langkah yang diambil manajemen dan pelatih Dejan Antonic pasca mendepak salah satu gelandang asingnya, Marko Krasic. Dalam beberapa pertandingan yang dilakoninya, Marko memang belum menampilkan permainan terbaiknya dan Yana menjadi salah satu orang yang vokal menyuarakan didepaknya Marko.

“Manajemen dan pelatih berarti mendengar aspirasi kami (bobotoh). Mereka satu hati dengan bobotoh terkait Marko,” ujar Yana saat berbincang dengan bobotoh.id, Rabu (24/2/2016) siang.

Menurut Yana, pihaknya akan menilai objektif setiap pemain yang datang ke dalam tubuh Maung Bandung. “Saya pribadi gak asal-asalan ngomong. Kalau pemain itu bagus, ya kami bilang bagus, kalau jelek ya jelek,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : Persib Geus Nyiapkeun Pemain Pengganti Marko !

Sebelumnya diberitakan, manajer Umuh Muchtar dan Dejan sepakat mendepak pemain asal Serbia itu. Hal ini dikarenakan penampilan Marko jauh dari ekspektasi selama ini. “Saya sudah bicara sama Dejan semalam dan kita sudah memutuskan untuk mencoret Marko. Dejan pun sudah menerima keputusan itu,” kata Umuh di Bandara Husein Sastranegara seperti dikutip galamedianews.com. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2335526″]


 

[socialpoll id=”2335494″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.