MARKO MASIH MUCUNGHUL DI LATIHAN, DEJAN : DIA BERAT TINGGALKAN PERSIB !

Gelandang asal Serbia, Marko Krasic masih tampak pada latihan perdana Persib pasca kegagalannya di turnamen Bali Island Cup (BIC) 201 beberapa waktu lalu. Padahal, manajer Persib Umuh Muchtar dan pelatih Dejan Antonic sudah mengeluarkan statmen jika marko resmi dicoret dari skuat Maung Bandung. Dejan memaparkan, mengapa sampai Kamis (24/2/2016) kemarin, Maro masih mengikuti program latihan yang ia berikan.

“Dia memang tetap latihan dengan kami seperti pemain profesional, sampai ada keputusan yang terakhir atau untuk surat-surat, kita gak bisa bilang apa-apa untuk persoalan ini,” ujar Dejan usai memimpin anak asuhnya berlatih di Lapangan Football Plus, Parongpong, Kabupaten bandung Barat, kamis (24/2/2016) kemarin.

Ieu Rame Lur : Pelajaran Berharga Ti Marko Krasic !

Bahkan Dejan mengatakan jika Marko berat meninggalkan Persib dan masih ingin beradaptasi. “Kita memang hanya bisa lihat kemampuan dia sebentar. Tapi, kita gak punya banyak waktu untuk tunggu itu, sekarang kondisinya cukup berat karena kita harus cepat bikin tim ini kuat,” ujarnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2336280″]


 

[socialpoll id=”2335908″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.