MAUNG GAGAL “MENGAUM” DIPANUNGTUNG LAGA !

Persib Bandung gagal meraih gelar juara Bali Island Cup (BIC) 2016 setelah pada laga pamungkasnya takluk dengan skor tipis 0-1 dari Arema Cronous. Gol sematang wayang Arema dicetak Srdan Lopicic pada menit ke-13.

Masih memperagakan permainan menyerang di babak kedua, Persib gagal mencetak gol hingga wasit meniup peluit panjang, padahal, sejumlah peluang berhasil diciptakan Samsul Arif cs. Salah satu peluang emas yang dimiliki Persib ketika tendang keras Tony Sucipto di dalam kotak penalti masih membentur mistar gawang I Made Wirawan.

Pada pertandingan tadi, kepemimpinan wasit menjadi sorotan. Beberapa kali sang pengadil lapangan tersebut memberikan “keuntungan” untuk pemain Arema. Sebaliknya, wasit minim meniup peluit ketika para pemain Singo Edan mengganjal para pemain Maung Bandung.

Ieu Rame Lur : Babak 1 : Persib Tertinggal ! 

Arema sendiri lebih memilih bertahan usai digempur habis-habisan oleh barisan lini depan Persib di 45 menit kedua. Mereka hanya sesekali mengandalkan serangan balik dan umpan-umpan lambung untuk menembus pertahanan Persib yang dikawal Hermawan dan Vladimir Vujovic.

Hingga wasit meniup peluit panjang, kedua kesebelasan gagal mencetak gol dan Arema Cronous keluar sebagai juara BIC 2016 dengan torehan 7 poin. Sedangkan Persib berada diurutan kedua dengan torehan 4 poin. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2335330″]


 

[socialpoll id=”2334310″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.