MAUNG NGORA DIKONTRAK OPAT TAHUN !

Sebelum berangkat ke Italia untuk bergabung dengan akademi Inter Milan selama satu bulan kedepan, tiga pemain muda Bandung yakni Gian , Haryadi dan Saepuloh menandatangani kontrak terlebih dahulu bersama tim Maung Bandung.

Zola dan Febri diberikan kontrak selama 4 tahun kedepan, sementara Jujun hanya dikontrak selama 1 tahun karena tim masih butuh melihat penampilan maksimalnya. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Manajer Persib Bandung, H. Muchtar.

Ieu rame lur: DEJAN TEU NGANGGAP REMEH PSS SLEMAN !

“Zola dan Febri empat tahun. Kalau Jujun satu tahun dulu, karena kita akan lihat perkembangannya seperti apa. Mereka dikontrak supaya tenang di Italia, karena Inter Milan mengharuskan mengontrak ketiganya sebelum berlatih bersama Akademi Inter,” kata Umuh di Bali, Kamis (18/2/2016) dikutip dari laman resmi Persib.

Umuh pun menegaskan bahwa kontrak jangka panjang tersebut merupakan untuk kebaikan pemain sendiri agar menghindari agen-agen pemain yang tidak bertanggungjawab. “Kehawatiran kita ada agen yang mengiming-imingi pemain muda, padahal mereka hanya mengambil keuntungan saja. Mereka tidak memikirkan masa depan pemain. Jadi, kita ingin menyelamatkan masa depan pemain muda binaan kita,” pungkasnya. (.id/RF)

[socialpoll id=”2328066″]


 

[socialpoll id=”2333582″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.