MENENJO BAKSO KLENGER, BAKSO SUPER BERDIAMETER 40 CM !

Masyarakat pasti sudah tidak asing dengan makanan ‘’. Namun ada yang special dari ‘ Klenger ’ selain rasanya yang enak bakso ini juga penyuguhkan dengan ukuran yang super besar. Dijamin Anda yang memakan bakso ini akan merasakan sensasi yang berbeda dari bakso-bakso biasanya.

bakso klenger surabaya

Kedai bakso ini berada di Jalan Rembang Jaya yang lokasinya tak jauh dari Jalan Demak. Pemilik kedai bakso ini bernama Pak Pasiran, ia memang cukup kreatif dalam membuat inovasi untuk menarik para pembeli. Tak tanggung-tanggung bakso klenger disajikan dalam berbagai ukuran yang super jumbo mulai dari level 1-5.

Ieu rame lur: INDRA SJAFRI: KITA AKAN BALAS DI BALI ! PAUUUR !

proses pembuatan bakso klenger surabaya

Untuk bakso level 1 memiliki diameter 15 cm, level 2 dengan diameter 20 cm, level 3 berdiameter 25 cm, level 4 memiliki diameter yang cukup besar yaitu 30 cm. Sedangkan untuk level 5 Pak Pasiran menyajikan dengan diameter yang cukup fantastis yaitu 40 cm. untuk memasak bakso dengan ukuran super jumbo ini Pak Pasiran membutuhkan waktu hingga 8 jam.

bakso klenger jl rembang surabaya

bakso klenger

Karena proses pembuatan yang cukup lama maka tak heran jika Pak Pasiran mematok harga yang lumayan mahal yaitu mulai dengan harga 30-200 ribu. Anda yang mencoba ini dipastikan akan merasa ‘kelenger’ dengan bakso super jumbo tersebut. Bagaimana Anda tertarik untuk membuktikan? (Bobotoh.id/RF/Kabarmaya)

[socialpoll id=”2332577″]


 

[socialpoll id=”2332426″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.