MENGHORMATI GLENN FREY, EAGLES REK REUNI DI GRAMMY AWARDS 2016 | WEIISSS….

Grup country rock legendaris, Eagles, berkesempatan untuk berkumpul kembali saat malam penganugerahan Grammy Awards pada 15 Februari mendatang sebagai bentuk penghormatan bagi gitaris mereka, Glenn Frey, yang baru saja tutup usia pada Januari lalu, demikian menurut rilis pers yang diterima Rolling Stone.

Formasi reuni tersebut nantinya akan diisi oleh drummer Don Henley, bassistTimothy B. Schmit, keyboardist dan gitaris Joe Walsh, serta gitaris Bernie Leadon tersebut bekerja sama dengan Jackson Browne. Mereka akan membawakan lagu-lagu klasik yang menjadi hits dari Eagles.

Ieu rame Lurr.. (GITARIS EAGLES, GLENN FREY, TUTUP USIA)

“Kematian Glenn Frey merupakan kehilangan yang begitu besar dalam komunitas kreatif,” ujar Presiden sekaligus CEO Recording Academy, Neil Portnow dalam rilis pers. “Selama lebih dari 45 tahun, Eagles telah berperan penting dalam membentuk lanskap musik kita. Dengan hormat kami mengundang band tersebut, bersama Jackson Browne, untuk berada di panggung Grammy sebagai penghormatan kepada Glenn Frey.”

Ken Ehrlich, yang bertindak sebagai produser eksekutif Grammy Awards, mengungkapkan ini adalah waktu yang tepat untuk memberikan penghormatan bagi pendiri band tersebut. “Kami tidak dapat menemukan hal yang lebih tepat untuk memberikan penghormatan baginya selain menyatukan kembali rekan-rekan seband dan teman lama sekaligus kolaboratornya, Jackson Browne, untuk memainkan lagu klasik Eagles yang telah mengubah musik populer untuk selamanya.” Baginya, momen tersebut akan menjadi momen yang emosional, sebagai refleksi, respek, dan perayaan.

Frey sendiri telah mengantongi enam trofi Grammy sepanjang karirnya.Hit Eagles bertajuk “Hotel California” mendapatkan penghargaan Record of the Year pada 1978. Sebelum meninggal dunia di usianya yang ke-67 di New York, AS, ia diketahui menderita penyakit komplikasi radang sendi, radang usus, dan radang paru-paru. (.id/BBS/Rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2325320″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.