MENPORA IMAM NAHRAWI KEKEUH TIDAK MAU PAPANGGIH JEUNG TIM AD-HOC !

Kemenpora sudah menyatakan bersedia untuk melakukan pertemuan dengan Komite Ad-hoc Reformasi . Rencananya, pertemuan itu bakal berlangsung di kantor Kemenpora, Jakarta, 10 Februari nanti.

Pertemuan ini akhirnya digagas Kemenpora setelah menerima disposisi dari Kesekretariatan Negara (Setneg) yang meminta mereka untuk menjalin komunikasi dengan Komite Ad-hoc. Disposisi itu diberikan setelah Setneg menerima surat yang dikirimkan Komite Ad-hoc kepada Presiden RI, Joko Widodo.

Ieu rame lur: DEJAN SEBUT ADA PEMAIN “ISTIMEWA” NU SIAP GABUNG KA PERSIB, TAPI…!

Namun, dalam pertemuan dengan Komite Ad-hoc nanti dipastikan tidak dihadiri oleh , Imam Nahrawi. “Nanti hanya diwakili pak Sesmenpora (Alfitra Salamm). Itu karena, surat dari deputi Mensesneg ditujukannya hanya kepada Sesmenpora,” kata Gatot S. Dewa Broto, kepala komunikasi publik Kemenpora kepada Goal Indonesia. Lebih lanjut, Gatot mengungkapkan surat undangan untuk pertemuan tersebut baru akan dikirimkan pihak Kemenpora kepada komite yang dipimpin Agum Gumelar itu, Selasa (9/2) pagi.

Seperti diketahui, saat ini Komite Ad-hoc masih menunggu perwakilan dari pihak Pemerintah untuk bergabung. Itu sesuai dengan arahan dari FIFA agar ada perwakilan dari pihak Pemerintah dalam komite tersebut. Pihak Pemerintah dalam hal ini Kemenpora memang masih enggan bergabung dalam komite tersebut, dan memilih untuk membentuk Tim Kecil sendiri guna menjalin komunikasi dengan FIFA. Tapi hingga saat ini Tim Kecil tersebut masih belum terdengar kinerjanya.

(Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2322097″]


 

[socialpoll id=”2330140″]

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.