MENPORA JEUNG TIM AD-HOC AKHIRNYA PAPANGGIH ! NGOMONGKEUN NAON NYA ?

Agum Gumelar akhirnya bisa bertemu langsung dengan Imam Nahrawi untuk membicarakan masalah sepakbola Indonesia demi selesainya suspensi dari . Imam menerima langsung Agum selaku ketua Komite Ad-Hoc Reformasi Sepakbola Indonesia di Kantor Kemenpora, Rabu (10/2) siang. Pertemuan antar kedua pihak pun berlangsung positif.

Pada rencana awal, setelah menerima surat dari Sekertariat Negara, pihak Kemenpora mengutus Sesmenpora Alfitra Salamm untuk menemui Agum. Namun, Imam akhirnya bersedia menemui langsung Agum di kantornya. “Pak Menteri ingin menemui langung agar masalah ini tuntas, ini menunjukkan bahwa Pak Menteri enggak ‘kok susah amat sih ketemu dengan Pak Menteri’,” jelas Gatot S Dewa Broto selaku juru bicara Kemenpora dikutip goal.

Ieu rame lur: SUNDANESE & OLEH-OLEH TAHU SUMEDANG DARI KALIMANTAN TIMUR !

“Suasana pertemuan berlangsung sangat akrab, dan beberapa poin yang diungkapkan Pak Menteri memang ada dalam rangka mereformasi sepakbola Indonesia,” urainya menambahkan.

Walau pertemuan berlangsung kondusif dengan semangat yang sama, mereformasi sepakbola Indonesia lebih baik, tapi Menpora tak mau langsung menetapkan perwakilan pemerintah untuk masuk dalam susunan komite. Pemerintah menginginkan beberapa syarat (yang tak dipaparkan kepada media) dan ingin terlebih dahulu melaporkan kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

“Pertemuan ini akan lebih dulu dilaporkan langsung kepada Pak Presiden dalam sidang kabinet,” papar Gatot. “Tentunya (pertemuan) ini sinyal baik dengan syarat, tapi Pak Agum juga bisa memahami apa yang jadi keinginan pemerintah,” tandasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2322097″]


 

[socialpoll id=”2326477″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.