MENPORA MEMÉNTA PSSI CABUT GUGATAN KASASI DI MA !

Dikarenakan adanya beberapa hal terkait pondasi hukum yang harus diperkuat. Presiden Joko Widodo mengembalikan hasil kajian yang sudah diserahkan Menpora Imam Nahrawi. Menurut Imam, adanya kasasi di Mahkaman Agung menjadi point penting yang dibahas dalam pertemuannya dengan Jokowi.

“Ya, salah satu pertimbangannya itu karena faktanya mereka (PSSI) hingga saat ini belum mencabut (gugatan). Kedua, kami belum pernah mendapat semacam paper, sebenarnya apa langkah objektif melanjutkan menindaklanjuti harapan pemerintah mereformasi sepakbola. Paper itu yang kami tunggu hari karena selama ini kami belum pernah menerima. Yang ada kami dihujat, pemerintah dihujat, disalahkan.” ujar Imam dikutip dari detik.com.

Ieu Rame Lur : Deklarasi Ciamis Tidak Menungtut KLB ! Ehhh !

Imam mengatakan pencabutan gugatan kasasi di MA bisa saja menjadi salah satu negosiasi untuk pencabutan pembekuan PSSI. Tapi itu masih dipertimbangkan pihaknya. Oleh karena itu, lanjut Imam, dia akan segera menggelar rapat untuk membahas kajian tersebut. Dia juga menegaskan bahwa Presiden Jokowi tidak pernah memerintahkan bahwa harus segera mencabut pembekuan, namun dikaji.

“Ya, mungkin itu poin-poin baru. Mungkin yaa.. tapi yang pasti perintah Presiden kepada saya tidak ada istilah perintah segera dicabut. Tapi segera dilakukan pengkajian secara komperensif, dalam, dan detail terkait beberapa aspek itu dan melaporkan kepada presiden. Hari ini, kami akan rapat. Dan presiden memberikan waktu hari ini untuk melaporkan,” kata dia. (bobotoh.id/FD/Detik.com)

[socialpoll id=”2336307″]


 

[socialpoll id=”2335908″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.