MENPORA NGIRIM SURAT DEUI KA FIFA ! SURAT NAON TAH ?

Hingga kini belum ada kejelasan soal status Indonesia tentang suspensi dari . Pemerintah sendiri belum mengirimkan perwakilan mereka untuk masuk dalam jajaran tim Komite Ad-Hoc reformasi sepakbola Indonesia.

Meski demikian, Imam Nahrawi mengklaim bahwa komunikasi terus terjalin dengan pihak FIFA. Imam sendiri meminta agar FIFA bisa menekan Indonesia untuk memenuhi sepuluh poin reformasi sepakbola Indonesia.

Ieu rame lur: SHAHAR GINANJAR MERAPAT KE BANDUNG !!

“Kami sudah berkirim surat ke FIFA bahwa pemerintah memberi usul sepuluh poin itu bisa diamini. Semoga itu bisa jadi bekal reformasi sepakbola Indonesia,” kata Imam kepada media di kantor Kemenpora dikutip dari goal.

Nasib Indonesia soal suspensi bakal ditentukan 25 Februari mendatang pada Kongres Luar Biasa FIFA di Swiss. Komite Ad-Hoc punya peranan penting agar suspensi itu dicabut, asal terjadi kerja sama dari segala pemangku kepentingan termasuk pemerintah. “Kami harap Tim Ad-Hoc bukan hanya jadi supervisi dari . Tapi betul betul jadi perpanjangan tangan FIFA,” tandas Imam. (.id/RF)

[socialpoll id=”2322097″]


 

[socialpoll id=”2327464″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.