METALLICA RILIS ULANG ALBUM ‘KILL ‘EM ALL’ JEUNG ‘RIDE THE LIGHTNING’ | AHIWW..

Metallica telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis ulang dua album pertama mereka, Kill ‘Em All dan Ride The Lightning pada 15 April 2016. Kedua album tersebut telah di mastering ulang dengan kualitas suara terbaik yang ada saat ini. Album tersebut akan dirilis ulang dalam 3 format, yaitu CD, piringan hitam, dan deluxe box set.

Dalam proses perilisan ulang ini, menggunakan materi asli yang mereka miliki, bahkan materi-materi yang belum pernah dilihat tau pun didengar orang lain. Dalam box set tersebut, akan ada buku yang mencakup foto langka Metallica dan juga esai mengenai Metallica dari orang yang berjasa dalam perjalanan musik mereka.

Box set Kill ‘Em All akan berisi empat piringan hitam, lima CD,  sebuah DVD dan juga sebuah buku yang berisikan foto langka Metallica, dan juga patch. Sementara itu Ride The Lightning juga akan berisi empat piringan hitam, bersama dengan enam CD, sebuah DVD dan buku dengan foto lama Metallica yang belum pernah dipublikasikan. Juga ada sebuah buku kecil berisi  lirik lagu Metallica yang ditulis dengan tulisan tangan James Hetfield, dan juga tiga poster.

Ieu rame Lurr.. (KEITH RICHARDS: “METALLICA JEUNG BLACK SABBATH ADALAH LELUCON HEBAT” | HMMM…)

Band heavy metal asal Amerika Serikat tersebut juga telah mengunggah dua contoh dari lagu yang akan masuk ke dalam dua album rilisan ulang mereka.  Yang pertama adalah lagu “Phantom Lord” dari album Kill ‘Em All versi live yang mereka rekam di Paris pada 1984.  Pada awal lagu tersebut, James Hetfield, vokalis Metallica, memperkenalkan Metallica kepada para penonton di Paris sebagai “sekelompok pecandu alkohol dari California”.

 

 

Lagu kedua yang mereka unggah adalah demo mentah mereka, sebuah nomor instrumen dari lagu “Ride The Lightning”. Kedua album rilisan ulang tersebut sudah bisa dipesan saat ini dengan mengunjungi Met Store.

 

 

Metallica hingga saat ini telah memiliki 9 album studio, 6 live album, 1 album kolaborasi, 5 EP, 1 album soundtrack, 37 single, 26 video clip, dan 1 tribute album. Mereka saat ini dikabarkan tengah menyelesaikan album studio terbaru mereka, yang sudah memasuki tahap terakhir. (.id/BBS/Rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2323814″]

[socialpoll id=”2334310″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.