MEUNANG 9-0, DEJAN LEBIH MENTINGKEUN IEU !

Pelatih Bandung, Antonic mengaku tidak terlalu mau melihat hasil akhir yang bisa dibilang cukup memuaskan saat timnya membantai tim lokal Footbal Plus FC dengan skor 9-0 dalam laga ujicoba yang digelar di Lapangan Football Plus, Kab.Bandung Barat, Rabu (3/2/16).

Menurut Dejan, dalam laga tersebut dirinya hanya ingin melihat skuat yang baru dilatihnya sekitar 10 hari itu bermain dan iapun masih banyak melihat kekurangan dalam skuat timnya.

Ieu rame lur: UJI COBA PERTAMA DIBAWAH DEJAN, PERSIB MENELEG LAWANNYA 9-0 !

Meski begitu, ia memaklumi hal tersebut, karena hingga saat ini dirinya belum memberikan menu latihan teknik dan taktik dalam pertandingan semenjak pertama melatih Maung Bandung.

“Oke saya gak lihat skor, saya hanya lihat bagaimana kita lari bagaimana passing, bergerak. Masih banyak pemain kakinya masih berat. Kemarin kita latihan berat sekali pagi, sore. Tentu saya fokus ke fitnes karena nanti gak ada masalah kalau kita fit. Kalau tidak fit sulit sekali buat teknik buat taktik, tapi sudah ok pelan-pelan,”ucap Dejan usai laga ujicoba timnya, Rabu (3/2/16). (.id/FD)

[socialpoll id=”2318461″]


 

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.