MOBIL PATWAL JATUH KA JURANG | INNALILLAHI..

Mobil Patroli dan Pengawalan milik Kepolisian Resor Tanah Datar, Sumatera Barat, ke di kawasan Nagari Batipuh Ateh, Kecamatan Batipuh, Kabupaten Tanah Datar, Sabtu (6/2/2016) sore.

Tidak ada korban jiwa dalam tersebut, namun dua anggota polisi yang tengah berada di dalam kendaraan itu dilarikan ke rumah sakit. Menurut Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Barat, Pagar Negara, mobil patroli dan pengawalan (patwal) milik Polres Tanah Datar tersebut jatuh sekitar pukul 17.00.

“Berdasarkan info dari anggota Pusat Kendali Operasi BPBD Tanah Datar, korban dua orang anggota polisi. Satu tidak sadarkan diri dan satu lagi mengalami patah tulang. Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Padang Panjang,” kata Pagar.

Ieu rame Lurr.. (INNALILLAHI !! TRUK ASUP JURANG TULUY BITU ! DUA ORANG DIDUGA TEWAS !)

Pagar menambahkan, hingga Sabtu malam, proses evakuasi Polres Tanah Datar tersebut masih berlangsung. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penyebab kecelakaan serta apakah peristiwa tersebut terjadi saat tugas pengawalan atau di luar tugas. (.id/Kompas.com)

[socialpoll id=”2322097″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.