MOTOGP INDONESIA 2017 MASIH PUNYA HARAPAN? | EH KUNAUN..

Rencana awal, tanda tangan kontrak antara pemerintah Indonesia dengan Sport sebagai penyelenggara MotoGP akan dilakukan 30 Januari 2016. Tetapi karena berbagai hal, tanda tangan terkait penyelenggaraan MotoGP di Indonesia itu belum juga dilakukan sampai sekarang ini.

Bahkan, Puan Maharani, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, yang merupakan induk dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, menyarankan penyelenggaraan MotoGP Indonesia 2017 hingga 2019 ditunda saja.

Setelah hubungan dengan Sirkuit Sentul selesai, pemerintah menunjuk Ikatan Motor Indonesia () untuk berkomunikasi dengan Dorna Sport. Lantas, bagaimana perkembangan terbarunya?

Ieu rame Lurr.. (PEMERINTAH “TAKE OVER” PENYELENGGARAAN MOTOGP)

Jeffrey JP, Sekjen IMI periode 2015-2019 membenarkan jika komunikasi pemerintah dengan Dorna Sport sekarang ini melalui tangan IMI. Sampai saat ini, IMI masih terus berkomunikasi dengan Dorna.

”Kita masih terus berhubungan dengan Dorna. Kita akan koordinasikan semuanya, termasuk apakah ada deadline baru nantinya atau tidak. Tetapi, saya belum bisa bicara banyak, pekan ini saya akan ungkapkan semuanya,” ujar Jeffrey, Senin (1/2/2016) malam.

Selain menentukan jadwal ulang penandatangan kontrak dengan Dorna, IMI juga tengah mengkaji ulang semua persyaratan yang diminta Dorna dan pemerintah. ”Kita posisinya hanya menjembatani pemerintah dengan Dorna saja. Pekan ini akan kita umumkan hasilnya semuanya,” ujar Jeffrey. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2328875″]

[socialpoll id=”2328858″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.