MOTOR SUPER MIRAH YAMAHA, 6 JUTAAN LURR..

Di beberapa negara sepeda motor dengan harga murah masih sangat dibutuhkan. Atas dasar permintaan itu Yamaha mengembangkan motor baru yang diestimasikan bakal dijual hanya sekitar 30.000 rupee atau Rp 6 jutaan.

Proyek ini dinamakan INDRA (Innovative and New Development based on Responsible Analysis). Tujuannya menghasilkan kendaraan komuter roda dua yang sangat terjangkau.

Tim research & development India yang ditunjuk merangkai semua petunjuk agar produk baru bisa dilahirkan. Nama model baru itu belum diketahui, tapi rencana memproduksinya sudah diungkap Rushlane, Sabtu (30/1/2016), yaitu pabrik Yamaha di Chennai, India.

Ieu rame Lurr.. (FORD EXPLORER NGAWALAN DI FILM “THE X-FILES” ANYAR)

Spesifikasi detail belum terungkap, meski begitu banyak spekulasi menyebut menggunakan mesin 4-tak 100cc – 110cc berpendingin air. Sebab orientasinya menekan harga jual, perlengkapan seperti pelekalloy, rem cakram, dan starter electric, ditiadakan.

Debut motor pertama paling terjangkau di India ini bisa kejadian saat pameran otomotif akbar, Auto Expo 2016, digelar. Dari informasi lain, motor super-murah ini bukan hanya untuk India. Ada kemungkinan ekspor ke Afrika Selatan. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2328483″]

[socialpoll id=”2325717″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.