NGADANGU PEMBEKUAN PSSI RÉK DICABUT, DEJAN : THANKS GOD !

Kabar akan dicabutnya pembekuan PSSI atas instruksi langsung Presiden Joko Widodo sudah sampai ke telinga pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic. Iapun mengaku senang mendengar kabar menggembirakan tersebut. “Thanks God!!!!!,” ujar Dejan kepada bobotoh.id, Rabu (24/2/2016) malam tadi.

Lebih lanjut Dejan menuturkan, pancabutan pembekuan PSSI itu tentu akan berimbas positif terhadap sepak bola Indonesia dari semua aspek dan pelakunya. “Ya aku dapat informasi yang sama dengan apa yang tadi kamu telepon saya, ya saya Puji tuhan kita bisa hidup normal lagi karena sudah beberapa tahun kita seperti ini,” ungkapnya.

Ieu Rame Lur : Agum : Pembekuan PSSI Geus Dicabut !

Diberitakan sebelumnya, ketua tim Ad Hoc, Agum Gumelar menyebut jika sanksi PSSI sudah dicabut. Pencabutan sanksi tersebut atas perintah Presiden RI, Joko Widodo. Agum menggelar pertemuan di Istana Negara bersama Jokowi, Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla dan Menpora Imam Nahrawi. Berbeda dengan Agum, Imam mengatakan akan mengakaji terlebih dahulu pencabutan pembekuan PSSI. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2335653″]


 

[socialpoll id=”2334877″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.