NIAT TAWURAN, PELAJAR SMP INI DIHUKUM SUNGKEM KE MAMAHNYA !

Polisi mengamankan 18 pelajar yang diduga hendak dengan pelajar sekolah lainnya. Ada pelajar yang kedapatan membawa senjata yang digunakan untuk .

Polisi dari Polsek Wirobrajan, Yogyakarta mengamankan para pelajar saat konvoi dengan sepeda motor di sekitar Jl HOS Cokroaminoto, Wirobrajan. “Mereka konvoi dengan sepeda motor, ada yang membawa tongkat besi. Mereka dikejar dan kemudian diamankan. Ada indikasi mereka akan menyerang sekolah lain,” kata Kapolsek Wirobrajan, Kompol Widya Mustika, Rabu (17/2/2016).

Senjata para pelajar yang diamankan polisi di Yogyakarta karena hendak tawuran, Rabu (17/2/2016). Foto: Edzan Raharjo/detikcom

Polisi juga menyita sejumlah peralatan untuk dijadikan senjata tawuran di antaranya 2 tongkat pemukul, 2 gear motor, senjata mainan menyerupai pistol, dan spanduk. Polisi juga menilang pelajar yang membawa sepeda motor tanpa memiliki SIM. Setelahnya para pelajar mendapatkan pembinaan dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Semua orang tua dari ke-18 pelajar dipanggil ke kantor polisi. Para pelajar ini diperintahkan sujud kepada orang tuanya untuk meminta maaf. “Mereka minta maaf ke orangtuanya sampai menangis, biasanya manjur, mereka kapok,”kata Kompol Widya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2333606″]


 

[socialpoll id=”2333173″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.