“NO WOMEN NO CRY” CEUK DAVID LALY !

Musik tidak bisa dipisahkan dari kehidupan seseorang. Musik mampu membawa sang penikmatnya menyelami setiap penggalan lirik yang tertulis dalam setiap baitnya. Bagi pemain Persib, David Laly, musik baginya bukan hanya sekedar hentakan distorsi atau cepatnya suara double pedal yang nyaring terdengar. Ia lebih memilih menghayati bait demi bait maksud yang terkandung dalam lagu tersebut.

Bagi Laly, musik regge sangat mewakili dirinya. Lirik lagu serta alunan instrumen yang bisa dikatakan tidak terlalu bising membuat eks pemain Persipura ini sangat menyukai genre lagu yang identik dengan rambut rastanya. “Kenal reggae 2010 sebelumnya suka RnB, tapi lama kelamaan enak denger reggae karena musiknya slow terus liriknya banyak tentang perjuangan,” Kata pemain berkostum 91 ini.

Ieu Rame Lur : Liza ! Ngadukung Persib Di Luar Kota, layaknya LDR !

Pastinya, musik regge yang kerap didengar Laly membuatnya “wajib” memfavoritkan salah satu legenda musik regge, Bob Marley. Ia mengaku, dari banyaknya hasil karya Bob Marley, “No Women No Cry” lah yang paling ia sukai. “Paling senang dan memang terkenal no woman no cry, liriknya bagus, liat video Bob Marley bagus kalau lagi live nyanyi itu semacam menghayati, dan pake jiwa sekali,” ucapnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2336303″]


 

[socialpoll id=”2335908″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.