OHH.. TERNYATA IEU PENYEBAB COSTA SERING AMBEK-AMBEKAN TÉH !

Akrab dengan perilaku negatif di lapangan, striker Diego Costa mengaku tidak akan mengubah gaya bermainnya yang kontroversial itu.

Sejak didatangkan dari Stamford Bridge pada musim panas 2014, Costa memiliki reputasi buruk sebagai pemain yang gemar mengumbar provokasi. Mulai dari menginjak kaki gelandang Liverpool Emre Can, berkelahi dengan bek Arsenal Laurent Koscielny dan Gabriel Paulista, hingga yang terkini adalah memicu pengusiran Per Metesacker saat Chelsea menang 1-0 di Emirates bulan lalu.

Ieu rame lur: OHH.. TERNYATA SI ÉNÉNG INI YANG MEMBUAT HATI MORATA KLEPEK-KLEPEK !

Costa beralasan bahwa seluruh tindakannya itu hanya berdasar pada satu alasan, yakni ingin selalu menang, dan menilai bahwa dirinya telah dikritik dengan tidak adil. “Saya masih harus menanggung [kritik] untuk hal-hal yang telah saya lakukan di masa lalu. Saya benci kalah dalam pertandingan dan saya sangat senang untuk menang. Saya selalu ingat siapa diri saya dan dari mana saya berasal,” tutur Costa kepada Telefoot dikutip goal, Senin (1/2).

Jose de Jesus selaku ayah Costa juga memberikan pendapatnya sendiri terkait perilaku agresif putranya di lapangan. Menurutnya, hal itu tidak bisa dilepaskan dari kehidupan masa muda Costa yang keras di Brasil. “Setiap kali dia kalah dalam sebuah pertandingan, dia selalu meninggalkan lapangan dengan rasa amat frustrasi. Dia akan marah besar dan menendang apa pun yang ada di depannya,” kata sang ayah. (.id/RF)

[socialpoll id=”2318734″]


 

[socialpoll id=”2327464″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.