ORANG INI DITILANG DI CIREBON KUSABAB MAWA KARDUS DI MOTORNYA ! EH ?

Masih soal di Kota , Jawa Barat. Kali ini menimpa seorang pengendara bernama Adde Der Panzer menulis kekesalannya akibat ditilang polisi ketika melintas di kota tersebut, padahal dia hanya membawa kardus berukuran kecil yang ditaruh di jok motornya.

Dikutip dari akun Facebooknya, Senin (8/2), Adde mengungkapkan polisi malah meminta uang Rp 500 ribu kepada dirinya. Setelah tawar menawar, akhirnya dia hanya membawa Rp 200 ribu.

Ieu rame lur: DEJAN SEBUT ADA PEMAIN “ISTIMEWA” NU SIAP GABUNG KA PERSIB, TAPI…!

Adde bertambah kesal, lantaran uangnya hanya sisa Rp 40 ribu. Ternyata, polisi memaksanya menjual ponsel miliknya untuk menutupi kekurangan tilang, bahkan polisi juga tak segan meminta rokok hingga dua bungkus. “Gara-gara cuma kardus disuruh bayar Rp 200 ribu, itu aja tawar menawar yang tadinya Rp 500 ribu, HP suruh dijual untuk tambahan bayar tilang, uang sisa tinggal Rp 40 ribu, sudah gitu minta rokok sampoerna mild 2 bungkus,” keluh Adde dikutip dari merdeka.com.

Sebelumnya, seorang pengendara motor juga pernah mengungkapkan kekesalannya via media sosial. Dia juga mengaku ditilang polisi akibat menaruh tas di pijakan kaki motor matic miliknya. Polisi menuduhnya melanggar undang-undang karena membawa barang. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2326898″]


 

[socialpoll id=”2330140″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.