PAMAÉN INI BUNGAH BISA “BALIKAN” DENGAN MANTANNYA !

Terlepas dari kegagalan Bayern Munich merengkuh kemenangan dan dirinya dibekap cedera, Arturo tetap memandang positif momen kembalinya ke BayArena, markas Bayer , akhir pekan lalu.

Die Werkself adalah persinggahan pertama Vidal di Eropa, sebelum namanya kian menjulang bersama Juventus di Serie A Italia lalu dipinang Bayern dengan mahar €40 juta awal musim ini. Bayern bermain imbang tanpa gol menghadapi sang tuan rumah, sementara Vidal sendiri ditarik dini di menit 52, tetapi si pemain tetap senang dengan “kepulangan” ini.

Ieu rame lur: DJANUR LEBIH BETAH DI INDONESIA TIBATAN DI ITALIA !

“Ini bukan kembali yang ideal karena saya mendapat cedera, tetapi saya sangat senang kembali berada di Leverkusen,” katanya kepada laman resmi Bundesliga dikutip goal.

“Ini adalah tempat saya memulai [di Eropa] dan saya masih mengenal banyak orang di sini. Seperti yang saya bilang, senang bisa kembali tapi sungguh disayangkan bagaimana ini berakhir dan saya mendapat cedera. Ini pastinya satu poin didapatkan ketimbang dua poin hilang. Kami sekarang satu laga lebih dekat ke tempat kami ingin berada dan itu adalah menjadi kampiun.” (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2325784″]


 

[socialpoll id=”2322097″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.