PASUKAN MUDA TRIDATU SIAP NGALADÈNAN MAUNG BANDUNG !

Pelatih , hanya memboyong 21 pemain untuk berlaga dalam ajang ujicoba kontra yang akan digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (13/2/16) besok malam. Dari ke-21 pemain terebut, Indra mengaku jika pasukannya mayoritas dihuni pemain muda.

“Pertama terima kasih Asprov panitia pertandingan big match Persib vs Bali, ini pertandingan yang kedua setelah resmi lawan PS TNI dan dari Bali kita bawa 21 pemain 80 persen pemain usia 20 tahun dibawah,” ucap pelatih yang sukses mengantarkan timnas U-19 juarai Piala AFF 2010 ini.

Ieu Rame Lur : Persib “Menabeuh” Genderang Perang !

Pelatih asal Padang inipun mengatakan jika pihaknya tetap menggunakan strategi yang sama saat mengalahkan tim Militer dalam ujicoba yang dilakoni timnya minggu lalu. Iapun berharap mendapat pelajaran dari pertandingan tersebut. “Besok komposisi sama pas lawan PS TNI 9 pemain dibawah 21 tahun dibawah penjaga gawang 18 tahun orang Jawa Barat. Besok pertandingan bermanfaat, karena Bali membutuhkan jam terbang, kami uji coba melawan tim yang mempunyai popularitas, kita tahu Persib, kami siap memberikan perlawanan lebih baik lagi,” ujarnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2330122″]


 

[socialpoll id=”2331656″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.