PELATIH PERSIB SIAPKEUN ROTASI PEMAIN SEJAK DINI !

Persib Bandung terus melakukan persiapan matang jelang bergulirnya Indonesia Super Competition (ISC) 2016. Sejak dini, sudah mengambil ancang-ancang untuk merekrut beberapa . Hal itu dilakukan karena lini pertahanan termasuk sektor vital yang juga rentan akan kartu kuning juga merah. Oleh karena itu, Dejan pun siaga dengan rotasi pemain karena ditakutkan terjadi hal-hal tak diinginkan

“Dibelakang minimal dua stroper supaya kita bisa rotasi. Of courser kita harus punya pemain yg bisa stroper yg bisa bek, kadang2 kita melakukan rotasi karena mungkin ada kartu kuning dan cedera,” ujar Dejan.

Ieu Rame Lur : Saha Lawan Persib di Tanggal 13 Februari ?! Ini Kata Dejan !

Dejan pun tentunya tak ingin sebarangan merekrut sosok pemain belakang. Sempat dikabarkan, Rudolf Yanto Basna masuk dalam daftar bidikannya. Pelatih asal Serbia ini menegaskan jika pasukannya membutuhkan pemain berpengalaman di sektor sentral tersebut. Meskipun tidak menutup kemungkinan Ia akan mengandalkan sosok-sosok muda yang ada di skuatnya.

“Dibelakang kita harus ada pemain eksperien, of course kita punya beberapa pemain muda tapi kita pelan pelan, tp biasanya dibelakang harus agak aman tpi kita lihat lihat nanti,” tukasnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2328858″]


 

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.