PELATIH PSS UNGKAP KUNCI PAMAÉN PERSIB !

Asisten pelatih PSS , Edi Broto mengatakan bahwa anak asuhnya siap untuk menghadapi Bandung dalam laga pembuka turnamen Bali Island Cup 2016 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (18/2/2016) besok. Ia pun menuturkan persiapan yang telah dilakukan kurang lebih selama dua minggu ini akan coba diterapkan dengan maksimal oleh anak asuhnya.

“Mudah-mudahan anak-anak bermain maskimal, PERSIB adalah tim besar dan bagus. Mudah-mudahan besok kita bisa main maksimal meskipun dengan persiapan dua minggu,” kata Edi saat temu media di Natya Hotel, Bali, Rabu (17/2/2016) dikutip dari laman resmi Persib.

Ieu rame lur: UMUH MUCHTAR UNGKAP KUNAON PERSIB REKRUT DUO AREMA !

Meskipun persiapan yang dilakukan hanya dalam kurun waktu dua minggu, Edi mengatakan bahwa anak asuhnya tidak akan gentar dan tetap optimis menatap laga melawan tim Maung Bandung. Ia juga membeberkan beberapa pemain yang menurutnya menjadi pemain kunci Persib.

“Kita tetap optimis, kita pun waspada semua pemain PERSIB. Semua lini kuat, ada Vujovic (Vladimir) di belakang, tengah ada Hariono apalagi Samsul Arif gabung dan lainnya juga. Kita akan waspada,” tandasnya. (.id/RF) (Foto: Persib.co.id/Jatnika Sadili)

[socialpoll id=”2333582″]


 

[socialpoll id=”2333173″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.