PELUANG PERSIB “MEMBALIK BANDUNGKAN” KONATE TAHUN DEPAN TERBUKA LEBAR !

Jika kompetisi sepak bola kembali normal pada tahun depan, kesempatan untuk membawa pulang gelandang asingnya, dari terbuka lebar. Pasalnya, pemain asal Mali ini sudah tidak lagi terbentur regulasi PSSI terkait pemain asing. Seperti yang kita tahu, setiap tim peserta yang menggunakan jasa pemain asing dari AFC harus bermain di kasta tertinggi dan kini T-Team, klub yang dibela Makan Konate lolos ke Super League pasca menang 2-1 atas ATM FA di babak play off.

Konate sendiri sudah terikat kontrak dengan tim berjuluk The Titans tersebut. Ia resmi memperkuat tim besutan Rahmad Darmawan selama satu musim kompetisi. Oleh karen itu, Persib sangat-sangat punya peluang untuk menggunakan jasa Konate di tahun depan. Apalagi saat akan meninggalkan Persib, Konate berharap dirinya bisa kembali ke dalam tubuh jika kompetisi sepak bola di Indonesia kembali normal.

Ieu Rame Lur : Pengalaman Baru Kiper Persib Yang Menyieun Rewas !

“Selamat pagi , terima kasih banyak waktunya. Konate pergi untuk kembali ke Persib lagi. Konate minta maaf kalau ada salah. Sampai jumpa dadah,” ucap Konate, melalui video yang diunggah di akun instagramnya @makankonate10 kala itu. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2328486″]


 

[socialpoll id=”2325717″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.