PEMAIN ASING PERSIB DI IIC 2010 HAYANG JADI WNI !

Esteban Viscarra Ajukan Syarat Jadi WNI Melalui Proses Naturalisasi

Pemain naturalisasi Indonesia sepertinya akan bertambah. Kali ini salah satu pemain Arema Cronous yang juga pernah membela sekaligus seleksi di Persib Bandung pada era Daniel Darko Janackovic dan bermain di ajang Inter Island Cup (IIC) 2010, Esteban Viscarra resmi mengajukan permohonan untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) melalui proses naturalisasi. Syarat yang dimiliki eks pemain Semen Padang ini untuk mendapatkan pasport Indonesia terbilang lengkap. Ia menikah dengan wanita asal Indonesia dan mempunyai seorang anak. Iapun sudah delapan tahun berkarier di sepak bola tanah air.

“Saya sudah melengkapi berkas untuk naturalisasi. Sekarang tinggal tunggu saja karena Pak Iwan (CEO Arema, Iwan Budianto) yang membantu proses naturalisasinya,” ujar Esteban dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Dejan : Jangan Ngomongkeun Negatif Terus Ka Marko !

Keinginan Esteban untuk menjadi WNI ternyata sudah berlangsung lama. Saat masih membela Kabau Sirah, Ia sudah ingin menjadi pemain naturalisasi. Tapi akhirnya, keinginannya baru terwujud saat pemain asal Argentina ini bermain untuk Arema. “Tentu senang jika bisa jadi warga Indonesia karena keluarga saya di sini,” tegasnya. (bobotoh.id/HL) (Foto : Juara.net)

[socialpoll id=”2334874″]


 

[socialpoll id=”2334310″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.