PEMAIN BALI UNITED INI MEMENTA HAMPURA KA YANDI SOFYAN !

Ganjar Mukti: “Sedikit pun saya tidak ada maksud membuat Yandi cedera,”

Stopper Bali United, Ganjar Mukti menyempatkan diri untuk menjenguk dan meminta maaf kepada striker Persib Bandung, Yandi Sofiyan yang telah menjadi korban tekel kerasnya dilapangan hijau saat keduanya bertemu dalam laga lanjutan turnamen Bali Island Cup (BIC) 2016 yang digelar di Stadion, Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (21/2/16) kemarin.

Ganjar mengaku jika dirinya tidak berniat unntuk mencederai Yandi dan iapun menyesali perbuatannya tersebut. “Sedikit pun saya tidak ada maksud membuat Yandi cedera karena saya hanya berusaha menjaga pertahanan Bali United agar tidak di tembus pemain lawan,” ucap pemain bernomor pungung 22 ini seperti dilansir situs resmi klub Persib.

Ieu rame lur: SAMSUL BUNGAH KALAU MAIN KE BALI !

Selain itu anak asuh Indra Sjafri ini yang didampingi rekan satu timnya, Bobby Satria mengutarakan penyesalannya dengan cara mengucapakan permohonan maaf dan mendoakan agar Yandi cepat pulih dari cedera yang dideranya tersebutt. “Tadi saya dengan Bobby mendatangi hotel tempat menginap tim Persib Bandung untuk menjenguk Yandi. Semoga cederanya tidak parah agar bisa kembali bergabung dengan Persib,” harapnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2335028″]


 

[socialpoll id=”2334310″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.