PEMBEKUAN PSSI AKAN DICABUT, PELAKU FUTSAL MILU BUNGAH !

Rencana pencabutan pembekuan PSSI tidak hanya disambut baik oleh para pencinta sepak bola tanah air. Para pelaku olahraga Futsal pun turut bergembira mendengar kabar baik tersebut. Seperti yang diutarakan Dadang Iskandar selaku pelatih intern Timnas Futsal Indonesia, Ia sangat bersyukur dengan rencana pencabutan pembekuan kepada federasi tertinggi sepak bola tanah air.

“Tentunya kita bersyukur kalau memang PSSI sudah di sehatkan lagi, sehingga kesempatan futsal bermain dilevel internasional jadi terbuka,” ungkap Coach Dadang dikuti dari bolalob.com.

Ieu Rame Lur : La Nyalla : Sok We Gelar KLB, Asal …!

“Tentunya semua masyarakat sepakbola dan futsal harus menyambut baik rencana tersebut,” imbuhnya.

Sebelumnya, sanksi FIFA terhadap Indonesia berimbas kepada olahraga Futsal. Kabarnya, tim futsal profesional Indonesia tidak bisa menggunakan jasa pemain asing di kompetisi profesional. Selain itu, pembekuan PSSI juga berimbas pada timnas futsal. Mereka tidak bisa berlaga di AFF Futsal Championship 2015 dan AFC Futsal Championship 2016 yang membuat gagalnya peluang Indonesia untuk ikut kualifikasi ke Piala Dunia Futsal 2016. (bobotoh.id/HL/bolalob.com)

[socialpoll id=”2335908″]


 

[socialpoll id=”2334877″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.