PEMILIK APPAREL MBB AKUI MEMÈRÈ PENAWARAN KE PERSIB !

Pemilik produsen apparel lokal asal Bogor, Maniak Maju Bola () membenarkan jika pihaknya telah memberikan penawaran kepada . Hal itu diungkapkan   selaku owner MBB saat berbincang dengan .id melalui pesawat telepon, Jumat (12/2/2016). Awalnya, Ibnu

“Jadi sebenarnya mah kita sudah sempat memberikan penawaran, cuma ya itu seperti yang Pak Risha (Adi Wijaya) bilang, masih belum ada kesepakatan,” ujar Ibnu.

Ieu Rame Lur : Disinggung Nama MBB Untuk Apprel, Ieu Komentar Risha !

Manajemen Persib, lanjut Ibnu hingga sekarang belum memberikan konfirmasi terkait penawaran tersebut. “Iya tergantung dari Persibnya sendiri, kemarin juga sudah sempat bertemu dengan pak Risha (Adi Wijaya) cuma ya itu tadi, belum ada follow up lagi,” jelasnya.

Ibnu sendiri tidak mau muluk-muluk dengan apa yang ditawarkannya kepada Persib. Namun ia akan sangat bersyukur jika Persib mau mengenakan apparel miliknya. “Kalo peluang mah kita juga tidak bisa memastikan karena kan keputusannya dari timnya seperti apa, kita juga kan sudah melakukan penawaran tapi ya keputusan itu ada di pihak Persibnya sendiri. Kita juga dari MBB sendiri juga pengen, tapi kita ngga pernah muluk-muluk ya kalau diterima Alhamdulillah ya kalau ngga diterima juga gapapa,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2331963″]


 

[socialpoll id=”2330122″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.