PENGALAMAN BARU KIPER PERSIB YANG MENYIEUN REUWAS !

Kiper utama , , mendapatkan pengalaman baru bersama tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat sejak bergabung pada 2012 lalu. Mungkin juga pengalaman ini tidak pernah Ia rasakan bersama tim lainnya seperti Persiba Balikpapan, klub yang Ia bela sebelumnya. Pengalaman itu adalah diundurnya jadwal sebuah gara-gara Persib belum memberikan jawaban keikutsertaannya. Ia pun mengaku kaget dengan keputusan yang diambil oleh panitia .

“Saya juga baru merasakan sih turnamen sampai diundur gara-gara nunggu Persib, itu baru terjadi di Persib,” ujar Made kemarin.

Ieu Rame Lur : Tahun Kelahiran Naplok Dipunggungnya !

Sebelumnya diberitakan, salah satu panitia turnamen yaitu Piala Gubernur Kaltim (PGK) terancam kehilangan sponsor dari salah satu tv swasta nasional. Hal itu ditenggarai karena Persib belum tentu bermain pada ajang tersebut. Bahkan pihak tv swasta itu urung menyiarkan pertandingan secara live jika Persib tidak ikut serta. Tidak hanya PGK, Panitia Piala Wali Kota Padang (PWK) pun mengatakan, turnamen tersebut akan secara langsung disiarkan jika Persib ambil bagian. (.id/HL) 

[socialpoll id=”2328470″]


 

[socialpoll id=”2325717″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.