PENGALAMAN SEEFA ! WAUH PANGLIMA VIKING HINGGA KECOPETAN DI STADION !

Pengalaman yang cukup seru dirasakan seorang girl bernama Seefa. Kepada .id, dara kelahiran 14 Januari 1990 ini menceritakan tentang pengalamannya saat menyaksikan laga di Stadion. Salah satunya adalah saat ia menyaksikan untuk pertama kalinya beraksi di Stadion Si Jalak Harupat. Malang nian nasibnya, uang wanita yang akrab disa Fa ini raib oleh pencopet.

“Pengalaman kedua tour luar pulau saat tour Final ISL 2014 di Palembang. Saat perjalanan gak menyangka kalau bus itu cewe nya cuman Fa aaja,belum juga sampai Jakarta bus nya mogok di Purwakarta, sampai Jaka baring benar merinding luar biasa tapi sayang tidak bisa merayakan bareng Alm Mang Ayi. Merasakan Final Piala Presiden juga di GBK bersama bobotoh, itu semua kejadian yang gak akan Fa lupakan mungkin kalau Fa udah punya keluarga dan anak, akan Fa ceritakan semuannya,” kenangnya.

Bobotoh yang memfavoritkan Abdul Rahman ini ternyata cukup dekan dengan sosok Alm. Mang Ayi. Ia bahkan sempat dinasehati oleh ini. “Gara-gara Persib, bisa kenal dengan Alm Mang Ayi sampai dia berpesan ke Fa kalau Fa jangan gonta ganti kabogoh,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : Bobotoh Girl Dari Bali Bilang “Beuki Jauh Beuki Nyaah !

Dimata wanita yang mempunyai hobby berenang ini, Persib adalah pacar pertamanya. Ia mengaku akan melakukan apapun demi tim kebangaannya itu. “Menurut Fa, Persib itu pacar pertama karena apapun dan semampu Fa lakukan demi Persib, mau pacar Fa atau teman Fa marah gara-gara Persib, sabodo teuing, selagi ortu mengizinkan Fa untuk menyukai Persib dan membela Persib, kabogoh mah masih di nomor dua.

Fa juga mengaku jika kecintaannya kepada Persib bukan dikarenakan trend atau gaya-gayaan saja. Ia menegaskan jika didalam darahnya telah mengalir nama Persib dan Maung Bandung sudah mendarah daging. “Persib main di lapangan hijau semua yang ada dipikiran dan beban yang Fa alami itu membuat lega dan ringan, semua emosi terluapkan,” tukasnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2328512″]


 

[socialpoll id=”2325717″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.