PEREKRUTAN ANDRITANY MENYIEUN DEJAN GALAU !

Pelatih anyar , dibuat galau oleh keinginannya sendiri terkait perekrutan kiper ketiga. Selain itu, Dejan juga enggan salah langkah dalam melakukan perekrutan pemain termasuk untuk posisi kiper tersebut. Kehati-hatian Dejan kali ini tak lepas dari adanya penolakan dari kepada pemain yang dibawanya ke tubuh , Hermawan.

“Oh iya sudah ada beberapa goalkeeper yang sudah ada lagi aku ga mau salah lagi nanti kalau kita bawa orang tapi nanti kita salah lagi dan orang marah-marah, ya saya tidak tahu keputusan gimana atau bagaimana nantinya,” ujar Dejan kepada bobotoh.id belum lama ini.

Ieu Rame Lur : Kiper Persib Sebut Dejan “Sersan” !!

Dejan rupanya khawatir jika keinginannya memboyong ek kiper utama Persija Jakarta, kembali menuai pro dan kontra dikalangan bobotoh. Meskipun Dejan mengaku jika eks kiper Timnas Indonesia U-23 ini mempunyai kualitas dan merupakan program jangka panjang Maung Bandung. “Of course ya, kalo menurut saya, tapi lagi itu kalau menurut saya, saya ga tau orang setuju atau ngga? (Persib rekrut Andritany),” ucap Dejan.

Kekawatiran Dejan ini tak lepas dari adanya perseteruan antara bobotoh dan suporter Persija Jakarta, The Jakmania. Hal ini menjadi bahan pertimbangan Dejan untuk mendatangkan pemain kelahiran 1991 ini ke Bandung. Saya tidak tahu apa aku bisa bicara sama dia karena saya tau Persib dan Persija tidak bagus dan itu saya bingung saya harus komunikasi dulu, tanya dulu kalau oke, oke,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2330603″]


 

[socialpoll id=”2330140″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.