PERMAINAN PERSIB GEUS SESUAI, TAPI FISIK MASIH KURANG !!

Antonic: “Saya pikir yang ini belum siap sekarang tapi masih ada waktu,”

Meskipun hanya meraih hasil imbang 1-1 kontra United, pelatih Bandung mengaku puas dengan permainan yang ditunjukan anak asuhnya dalam laga lanjutan Bali Island Cup (BIC) 2016 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu (21/2/16) sore tadi.

Menurutnya penampilan yang ditunjukan Atep cs sesuai dengan strategi yang diterpkan olehnya, hanya saja faktor kebugaran kembali menjadi sorotan sang pelatih asal Serbia tersebut.

Ieu rame lur: KOMENTAR NEGATIF TIDAK BAIK KEUR PAMAÉN ! CEUK DEJAN !

“Coba liat tadi dibabak pertama 20 menit kita persis bagaimana kita mau, kita main, kita ambil 3 sampai 4 bola di zona bahaya dan kita ada 2 sampai 3 peluang kita bisa cetak gol tapi tidak offcourse karena stamina turun dan kita mundur sedikit, babak pertama mungkin Bali tidak banyak kesempatan,” ungkap Dejan dalam jumpa pers usai pertandingan.

“Babak kedua kita mulai slow, yang pertama Bali ada sedikit kontrol bola karena kita terlalu jauh dari lawan tapi kembali lagi saya ke stamina karena itu menurut saya yang paling penting sekali kalo kita mau maennya dengan sistem yang ini, tapi kalo kita mau maen pres atau yang ini kita harus ada tim yang 100% siap dan saya pikir yang ini belum siap sekarang tapi masih ada waktu,” jelasnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2333851″]


 

[socialpoll id=”2334310″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.