PERSIB BERHASIL MELÉDOT PSS OPAT-DUA DI BIC 2016 !!!

Persib Bandung berhasil memulai langkah yang mulus dilaga perdana Island Cup (BIC) 2016 setelah berhasil mencukur habislawannya PSS dengan skor 4-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, , Kamis (18/2/16).

Pada babak pertama mampu membuka keran gol melalui kaki Rachmad Hidayat setelah berhasil mencuri bola dari Dirga lasut yang berhasil dikonfersikannya menjadi gol.

Ieu rame lur: DIKRITIK SOAL BERAT BADAN, DAVID LALY NGUCAPKEUN TERIMA KASIH KA BOBOTOH !

Namun, berselang dua menit kemudia kedudukan disamakan oleh Wahyu Gunawan melalui titik putih setelah Tony Sucipto dianggap melanggar Emile Mba-mba oleh wasit di dalam kotak terlarang, skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua sang pelatih anyar Maung Bandung, Dejan antonic mulai menarik beberapa pemainnya untuk dengan digantikan dengan pemain pemain yang lebih segar, dan belum lama pergantian pemain sang Kapten, Atep berhasil menambahkan pundi-pundi gol bagi Pangeran Biru setelah tendangan bebas geledegnya tak mampu dihalaw kiper PSS Sleman.

Persib pun semakin beringas dengan terus menekan pertahanan lawan, dan pemain anyar, David Laly pun turut menyumbangkan gol setelah berhasil memanfaatkan umpan cantik dari Hariono, iapun menceploskan gawang dengan cara yang berkelas mencipnya hingga sang kiper tak mampu menjangkaunya.

Dimenit-menit akhir, Maung Bandung kembali membuktikan kualitasnya setelah gol pinalti rekrutan anyarnya Samsul Arif mampu menceploskan tendangan pinalti. Tapi sebelum wasit meniupkan peluit panjang kembali PSS Sleman diberi kado pinalti oleh wasit dan Emile Mba-mba berhasil memperkecil kedudukan menjadi 4-2 yang berakhir hingga pertandingan usai. (.id/FD)

[socialpoll id=”2333851″]


 

[socialpoll id=”2333582″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.