PERSIB NGABUTUHKEUN SOSOK PLAYMAKER !

Kapten tim Persib Bandung, Atep mengatakan, jika timnya masih membutuhkan sosok pemain yang mampu mengatur serangan atau seorang playmaker. Hal itu dikatakannya usai Maung Bandung dikalahkan Arema Cronous dengan skor tipis 0-1 di laga pamungkas Bali Island Cup (BIC) 2016, Selasa (23/2/2016) sore kemarin.

Menurutnya dalam laga bertesi tinggi tersebut timnya selalu mengalami kebuntuan saat menyerang ke daerah pertahanan lawan. Itu dikarenakan tidak adanya sosok penyuplai bola seperti mantan rekan satu timnya yang kini hijrah ke Liga Malaysia, Makan Konate. “Kita masih mentok saat membangun serangan. Tidak ada sosok playmaker, yang mampu menyuplai bola ke depan,” ungkap pemain asal Cianjur ini usai pertandingan seperti dikutip dari Galamedianews.com.

Ieu Rame Lur : Persib Malaweung Dimenit Awal ! Ceuk Tony !

Namun, pemain yang hampir delapan musim membela skuat Pangeran Biru ini memaklumi kekurangan timnya tersebut. “Harusnya ada yang ngatur di lapangan tengah. Kita baru tiga minggu bergabung dan pastinya, akan banyak waktu untuk persiapan,” tegas Atep. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2335495″]


 

[socialpoll id=”2335494″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.