PERSIB VS AREMA ! VIKING SEMARANG NONBAR JEUNG AREMANIA !

Sebagian bobotoh yang tidak bisa menyaksikan langsung laga penentuan antara Persib Bandung melawan Arema Cronous dalam turnamen Bali Island Cup (BIC) 2016 yang berlangsung di Stadion kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (23/2/2016) sore ini, akan menggelar nonton bareng (nobar). Salah satunya ialah Viking Semarang. Mereka akan menyaksikan laga tersebut di salah satu cafe di Jalan Manoreh Raya No. 70, Sampangan (sebelah Pasar Sampangan), Semarang bersama Aremania (pendukung Arema) yang berada di kota Lumpia.

Meskipun kedua kelompok superter ini sering disebut tidak akur, namun Viking Semarang seolah membantah hal tersebut. “Memang di Semarang sebetulnya tidak ada masalah sama sekali kang sama suporter lain. Alhamdulillah , kami punya pemikiran sama kaya mereka (Aremania),” ujar Agit, perwakilan dari Viking Semarang saat berbincang dengan bobotoh.id, Selasa (23/2/2016) siang.

Ieu Rame Lur : Saha Sih Marcelo Yang Disebut Dejan ?!

Keakraban dua kelompok suporter ini tak lepas dari rasa saling menghormati dan wujud penghormatan kepada tuan rumah. “Sama sama perantau, cicing di lembur batur. Harus bisa menjaga kondusifitas sama menghormati ke suporter tuan rumah juga (Panser dan SNEX). Bahkan kita sering juga nongkrong bareng sama Aremania,” papar Agit.

Rencananya acara nonbar itu sendiri akan mulai digelar pada pukul 16.00 waktu setemat. Sok, buat bobotoh yang berada di Semarang dan ingin ikut serta dalam nobar tersebut bisa segera merapat. Selamat nobar, Lur ! (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2335232″]


 

[socialpoll id=”2334310″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.