PERSIB VS BALI TULUS EUY, TAPI….!!

Sempat batal, laga uji coba antara kontra akhirnya digelar 13 Februari mendatang. Hal tersebut dikatakan selaku pelatih kepala . Dejan menjelasakan jika tim besutan Indra Sjafri itu siap melakukan uji coba di Bandung. “Katanya sudah jadi tapi kita harus lihat dimana kita main,” ujar Dejan menjelaskan perihal venue pertandingan, Rabu (3/2/3016) kemarin.

digadang-gadang masuk dalam target panitia untuk menggelar pertandingan tersebut. Namun Dejan menyebut kualitas Stadion yang terletak di Jalan Lombok Bandung kurang layak untuk menggelar pertandingan tersebut. “Katanya kalau di Siliwangi lapangannya tarkam dan itu tidak bagus buat Bali karena bisa dapat cedera cepat. Kita harus lihat kualitas lapangan, kalau lapangan tadi (footballplus) jelek sekali, orang-orang datang nonton dia tidak bisa lihat apapun,” papar pelatih asal Serbia ini.

Ieu Rame Lur : Cerita Karyawan PT. PBB Nu Ngajemput Vlado !

Oleh karen itu Dejan pun akan kembali melakukan koordinasi dengan Asprov Provinsi Jawa Barat terkait pertandingan ini, “Kalau bola tidak bisa bergerak normal bagaimana kita main. Biasanya kita bermain sepak bola untuk orang nonton, bukan hanya untuk kita sendiri. Kita lihat jum’at kondisi lapangan, kalau tidak bagus pasti saya bilang tidak bagus. Mungkin bisa ke Jalak karena lebih aman lebih bagus. Tapi kita harus koordinasi sama Asprov,” ujar pelatih asal Serbia ini usai pertandingan kemarin. (.id/FD)

[socialpoll id=”2329505″]


 

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.