PERTAMINA SIAPKAN PROMOSI KHUSUS UNTUK RIO HARYANTO

PT Pertamina (Persero) siap menyambut euforia kesuksesan duduk di balap Formula 1 bersama Manor Racing. Rencannya Pertamina akan membuat program khusus dalam bentuk promosi.

Wianda Pusponegoro, VicePresident Corporate Communication Pertamina, menjelasakan bahwa pihaknya saat sedang menyiapkan program khusus untuk konsumen Pertamina dalam upaya memeriahkan, sekaligus mendukung pebalap mudah Indonesia yang berhasil masuk ke balap .

“Kita memang akan ada program promosi khusus untuk Rio, tapi sampai saat ini masih dalam tahap mengkaji bentuknya seperti apa. Lebih jelasnya tunggu dalam waktu dekat saja,” ujarnya saat dihubungi Otomania, Kamis (25/2/2016).

Ieu rame Lurr.. (WAWANCARA RIO HARYANTO JEUNG BBC | APA CEUNAH AMBISINA?)

Menurutnya, kemungkinan program akan lebih banyak, tidak seperti dulu yang hanya difokuskan pada pembelian BBM Pertamax series saja. Bisa jadi nanti sampai ke pelumas akan ada program khsusnya dan program menarik lain yang dibentuk oleh Pertamina.

“Dulu kita juga pernah melakukan hal ini, membeli Pertamax dan berkesempatan nonton langsung aksi balap Rio Haryanto. Kali ini mungkin skalanya akan lebih besar, mengingat euforia dari masyarakat juga meningkat sejak Rio berhasil ke balap Formula 1 yang memang memiliki gengesi tinggi di tingkat dunia,” kata Wianda.

PT Pertamina menjadi salah satu sponsor yang mendukung Rio bergabung dengan Manor Racing untuk mengikuti ajang Formula 1 musim 2016. Total dana yang diberikan mencapai 5 juta euro atau setara Rp 75 miliar. (.id/Kompas.com)

 

[socialpoll id=”2335536″]

[socialpoll id=”2336625″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.