PIALA BHAYANGKARA DI BANDUNG & BALI EUY ! GBLA ?!

Kota ditunjuk untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan yang digelar 13 Maret hingga 4 April 2016 mendatang. Selain , juga dipilih oleh pihak panitia untuk menjadi pelaksana babak penyisihan turnamen tersebut. Pelaksanaan babak penyisihan itu sendiri bukan tidak mungkin digelar di Stadion Gelora Lautan Api, pasalnya, Stadion Si Jalak Harupat masih dalam tahap pembenahan jelang PON 2016.

Bahkan, beberapa waktu lalu, Ridwan Kamil dan Achmad Heryawan sudah menghadap ke Bareskrim Polri dan stadion yang terletak di wilayah Gede Bage itu bisa dipergunakan untuk PON 2016 dan sudah bisa direnovasi.

Ieu Rame Lur : Dua Eks Arema Itu Meunang Pujian Dari Dejan !

Peserta Piala Bhayangkara itu sendiri berjumlah 10 tim dan akan dibagi menjadi dua grup. Rencana yang telah dibuat oleh panitia, Bandung akan menggelar laga grup A sedangkan Bali akan menggelar pertandingan di grup B. 10 tim yang akan ambil bagian dalam turnamen tersebut yaitu Sriwijaya FC, Arema Cronus, Persipura Jayapura, Bandung, Mitra Kukar, PS Polri, PS TNI, Persija Jakarta, Bali United, dan juara Piala Gubernur Kalimantan Timur. (.id/HL)

[socialpoll id=”2333124″]


 

[socialpoll id=”2332876″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.