PIALA BHAYANGKARA “KUAK” KEIKUTSERTAAN PERSIB DI PGK !

Keinginan Panitia (PGK) untuk mendatangkan sepertinya menjadi kenyataan. Hal tersebut terungkap setelah panitia merilis nama-nama peserta yang akan meramaikan turnamen besutan Mabes Polri itu. Dari 10 peserta, ada nama “Juara Piala Gubernur Kaltim” yang dipastikan akan ambil bagian dalam turnamen tersebut selain 9 nama seperti Sriwijaya FC, Arema Cronus, Persipura Jayapura, , Mitra Kukar, PS Polri, PS TNI, Persija Jakarta, Bali United.

Manajer Bandung, Umuh Muchtar pernah mengatakan, pasukannya bisa saja ikut jika pelaksanaan PGK tidak berbenturan dengan turnamen yang akan diikuti yaitu Bali Island Cup 2016 dan Piala Bhayangkara. Menurut Ketua Asprov PSSI Kaltim, Yunus Nusi, hajatan PGK akan digelar pada 27 Februari hingga 13 Maret 2016. Ini berarti, PGK berakhir 4 hari sebelum pelaksanaan Piala Bhayangkara yang digelar pada 17 Maret hingga 3 April 2016.

Ieu Rame Lur : Ieu Yeuh ! 10 Tim Peserta Piala Bhayangkara !

Bahkan Yunus sendiri mengklaim jika Persib turut andil dalam turnamen tersebut. Bahkan ketika .id mencoba mengkonfirmasi hal itu kepada Umuh, manajer berkumis tebal ini mengatakan Atep cs bisa turut meramaikan jika PGK dihelat Maret. “Ya ya kalau maennya bulan Maret,” ujar Umuh. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2331991″]


 

[socialpoll id=”2332876″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.