PIALA GRAMMY AWARDS 2016 REK DIPASANG KAMERA GOPRO | CEKKEDOT LURR..

Acara Grammy Awards yang dijadwalkan berlangsung hari ini, 15 Februari 2016, di Los Angeles, AS, bakal menyajikan sudut pandang baru. Pasalnya, piala-piala Grammy yang akan diserahkan ke para pemenang telah dipasangi kamera GoPro di bagian alasnya yang berwarna hitam.

Laporan PetaPixel, Selasa (16/2/2016) menyebutkan bahwa kamera GoPro tersebut dimaksudkan untuk menangkap gambar dan suara penonton dari sudut pandang pemenang. Para pemirsa di rumah pun nantinya bisa melihat gambar yang diambil kamera GoPro saat pemenang mengambil piala, berbicara di panggung, lalu kembali ke kursi masing-masing

Ieu rame Lurr.. (OLYMPUS PEN-F, KAMERA CANGGIH BERGAYA JADOEL)

Si kamera yang disebut “Grammycam” ini sebenarnya merupakan unit GoPro yang dipreteli agar bisa dipasang di dalam alas piala dengan bagian lensa yang menyembul ke luar. Kamera bertenaga baterai itu diatur agar menghantar video secara wireless lewat frekuensi radio ke truk penyiar yang berada di luar arena acara Grammy.

Perlu ditambahkan bahwa piala Grammy berkamera hanya dipakai untuk keperluan shooting. Ia akan diserahkan kembali ke panita menjelang bubaran acara. Piala sebenarnya -yang tidak dipasangi kamera- akan menyusul dikirim ke rumah para pemenang. (.id/BBS/Nextren.com)

[socialpoll id=”2332876″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.