PKB BANTAH RENCANA DUET AHMAD DHANI DAN RIDWAN KAMIL

“PKB menginginkan kader dari PKB atau NU yang akan kita majukan sebagai calon,” ujar Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas. Bulan April 2016 pun menjadi target PKB untuk mengumumkan siapa yang resmi mereka usung. Hasbi mengatakan mereka akan menerjunkan tim survey sendiri untuk mencari tahu elektabilitas calon mereka nantinya.

Hasbi mengatakan, ada beberapa nama yang masuk dalam penjaringan kandidat cagub PKB. Namun, tidak ada nama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dalam penjaringan itu. “Ahok itu masuk radar kami, terus ada juga Sekda DKI Saefullah, Sandiaga Uni, Yusril Ihza Mahendra, dan . Kalau Ridwan Kamil enggak ada deh,” ujar Hasbi di kediaman di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Ieu rame Lurr.. (AHOK: AHMAD DHANI KAN CERDAS, BANYAK DIUSULKAN MAJU PILGUB, BAGUS)

Hal Ini membantah pernyataan Wakil Sekjen DPP PKB Daniel Johan yang mengatakan Ridwan Kamil akan dipasangkan dengan Ahmad Dhani. “Ridwan Kamil juga sedang PKB perhatikan. Nanti bisa juga kami duetkan Dhani dan Ridwan. Komposisinya sesuai tingkat keterpilihannya,” ujarnya.

Hasbi mengatakan nama-nama yang dia sebut tadi berasal dari kader-kader PKB yang berada di bawah. Namun, dari sejumlah nama kandidat itu, PKB lebih memprioritaskan kader internal yang juga kader NU yaitu Ahmad Dhani. Dengan tetap memperhatikn mekanisme partai, Hasbi mengatakan PKB ingin Dhani maju.

PKB DKI Jakarta berniat mengusung Ahmad Dhani sebagai cagub DKI. Nama Ahmad Dhani telah masuk dalam penjaringan PKB. Ketua DPW PKB DKI Hasbiallah Ilyas mengatakan Dhani merupakan kader NU yang loyal terhadap PKB. PKB pun memilih untuk memprioritaskan kader internal dahulu dalam . (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2331617″]

[socialpoll id=”2330942″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.