PKB OPTIMIS BISA USUNG AHMAD DHANI | WEIIISSS…

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa () DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas optimistis partainya bisa mengusung musisi untuk Jakarta 2017. Padahal, jumlah kursi di DPRD DKI hanya 6 kursi. Sementara itu, syarat partai politik dapat mengusung calon gubernur adalah dengan kepemilikan 22 kursi di DPRD.

Kendati demikian, menurut Hasbi, kecilnya jumlah kursi PKB di DPRD tidak menjadikan partai tersebut pesimistis.

Ia lantas mengingatkan kondisi partai lain saat Pilkada DKI 2012. “Gerindra waktu tahun 2012 saja juga cuma 6 kursi tetapi bisa usung Ahok (Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama)” ujar Hasbi di kediaman Ahmad Dhani, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Ieu rame Lurr.. (PKB: AHMAD DHANI BISA NGAWUJUDKEUN VISI GUS DUR !)

Ia juga tidak takut dengan hasil-hasil survei yang menunjukan kekuatan petahana. Sebab, pada pilkada sebelumnya, hasil survei juga menunjukkan bahwa peluang Fauzi Bowo sebagai petahana begitu tinggi.

Namun, kenyataannya, Fauzi dikalahkan. “Jadi tidak ada yang berat. Kalo ukuran survei tahun 2012, Foke harusnya menang, tapi kalah. Di DKI enggak bisa diprediksi, tinggal bagaimana kita manage ke masyarakat dan ambil hati masyarakat,” ujar Hasbi. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2331315″]

[socialpoll id=”2326477″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.