POE IEU, GERINDRA KUMPULKAN 14 KANDIDAT BAKAL CAGUB DKI

“Sudah konfirmasi semua kecuali Pak . Kemudian Pak ternyata berhalangan hadir karena sedang ada di Manado,” ujar Syarif ketika dihubungi, Kamis (11/2/2016) malam. DPD Partai DKI Jakarta mengundang 14 kandidat bakal calon gubernur DKI Jakarta, hari ini, Jumat (12/2/2016). Ketua Tim Penjaringan Cagub Partai Syarif mengatakan sebagian besar yang diundang Partai akan hadir.

Undangan dari DPD Partai Gerindra akan digelar di sebuah hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Pada acara itu Gerindra mengundang 14 tokoh. Sebagian adalah tokoh yang masuk dalam bursa penjaringan partai, seperti Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, pengusaha Sandiaga Uno, anggota DPRD DKI Mohamad Sanusi, dan anggota DPR RI Biem Benjamin.

Ieu rame Lurr.. (F-GERINDRA USULKEUN SEMUA PEJABAT PUBLIK WAJIB DISADAP)

Namun, sebagiannya adalah nama-nama tokoh yang tidak masuk dalam penjaringan. Mereka adalah mantan Menteri pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault, Ketua DPD PDI-P DKI Jakarta Boy Sadikin, dan Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana. Ada juga Ketua DPD Partai Demokrat Nachrowi Ramli, pengamat ekonomi Ichsanuddin Noorsy, pengusaha Hasnaeni, musisi Ahmad Dhani, politisi Nasdem Ahmad Sahroni, pengamat tata kota Marco Kusumawijaya, dan pakar hukum dan perundang-undangan Yusril Ihza Mahendra.

Syarif mengatakan selain Yusril dan Ridwan Kamil, semua undangan akan hadir dalam acara sore ini. Syarif mengatakan tujuan partainya membuat pertemuan itu adalah sebagai ajang silahturahim. Sekaligus untuk membicarakan isu tentang tantangan pembangunan DKI Jakarta di masa mendatang. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2330914″]

[socialpoll id=”2331656″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.