POLISI REK TANGKAP IVAN HAZ, JIKA SENIN TEU HADIR | UYYUGH…

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti meminta tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Fanny Safriansyah atau untuk memenuhi pada panggilan kedua polisi pada Senin (29/2/2016).

Anggota DPR RI Fraksi PPP tersebut diduga melakukan penganiayaan pada pembantu rumah tangganya (PRT), Toipah.

“Senin panggilan kedua. Kalo enggak dateng, (kita keluarkan) surat perintah membawa alias ditangkap untuk KDRT sebagai tersangka,” kata Krishna di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (26/2/2016).

Pada panggilan pertama, Selasa (23/2/2016), Ivan Haz tidak datang. Ia mengaku ada pekerjaan lain sehingga tak bisa penuhi panggilan pertama dari polisi sebagai tersangka.

Ieu rame Lurr.. (BENTAKAN IVAN HAZ SEBELUM PUKUL PRT BERBUNYI “SAYA INI ANGGOTA DPR, ANAK HAMZAH HAZ!” | HARRR…)

Sementara itu, untuk kasus dugaan keterlibatan Ivan Haz yang merupakan anak dari mantan Wakil Presiden Hamzah Haz ini dengan penggerebekan narkoba oleh Kostrad TNI, Krishna tak mau berbicara banyak. Krishna hanya menyebut sudah mendapat informasi tersebut.

“Untuk penanganan bukan kami. Yang menangani kalo enggak BNN, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya,” tambah Krishna. Ditreskrimum, lanjut Krishna, hanya menangani kasus KDRT yang diduga dilakukan oleh Ivan Haz. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2336024″]

[socialpoll id=”2335908″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.