POLISI SYAHRIR SEMPAT BEROBAT DAN PULANG KAMPUNG SEBELUM BUNUH DIRI

“Minggu lalu sempat mengeluh sakit di bagian perut, tidak tau sakit maag atau yang lain. Dia sempat minta diantar ke RS Bumi Waras,” ujar Emon karyawan mess Polresta Bandar Lampung, Minggu (7/2/2016).

Lantaran tak kuat menahan sakit, Kanit Resmob Polresta Bandar Lampung Inspektur Satu Syahrir memilih untuk bunuh diri. Seminggu sebelum tewas, Syahir sempat berobat di Bandar Lampung dan pulang ke rumahnya di Medan.

Ieu rame Lurr.. (SAPOE SEBELUM BUNUH DIRI, POLISI IDOLA IEU BERI OLEH-OLEH BUAT KOMANDANNYA)

Emon mengatakan, Syahir sempat dirawat satu hari di RS Bumi Waras sebelum akhirnya dipindahkan ke RS Urip Sumoharjo. Setelah merasa cukup sehat, Syahir meminta izin untuk pulang ke kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara.

“Hari Kamis, saya mau bersih-bersih kamar Bang Syahir, tapi dilarang. ‘Nunggu abang pulang aja Mon,’ gitu,” ujar Emon menirukan perintah Syahir. Emon menuturkan, Syahir memang kerap mengeluh sakit di bagian perut. Emon tak menyangka, polisi ganteng yang memiliki 20.000 followers di instagram itu tewas dengan cara tragis.

Dari gambar yang beredar di kalangan wartawan iptu syahir tewas saat mengenakan pakaian rumah, kaos hitam dan celana kuning. Senjata laras pendek jenis glock juga tampak disekitar tubuh korban. Sabtu (6/2), Iptu Syahrir ditemukan dengan luka tembak di kepala sebelah kanan hingga tembus ke belakang. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2322097″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.